Danau Urugan Jalur Cipacet Sukasari Sumedang

 

                                             Tonton Tayangan di :  https://youtu.be/ss0SvFAylS8 

    Cuaca cerah pas untuk adventure atau wisata alam nih, buat warga sumedang dan sekitarnya ada tempat yang direkomendasikan, yaitu Danau Urugan yang sering juga dipanggil Danau Tengkorak Atau Rawa Manglayang. 

    Kami melewati jalur dari Alun-alun tanjungsari, terus melewati Kecamatan Sukasari, lalu lewat Wisata Alam Cipacet, Melewati Perkebunan cabai, perkebunan kopi, jalan dari alun-alun Tanjungsari kami menggunakan mobil sampai perkebunan cabai, memakan waktu sekitar 30 menit, dilanjutkan berjalan kaki menuju rawa sekitar 2 jam, kemungkinan kalo kita membawa motor mungkin jarak tempuh akan lebih cepat, karena motor bisa masuk sampai dekat dengan rawa atau danau tersebut.

    Dalam berjalan kaki jalur enak tidak begitu menanjak dan tidak terlalu menurun, atau bisa dibilang kebanyakan lintasan datar, dijalan juga banyak orang yang sedang berkebun, bisa memudahkan anda yang baru pertama kali ingin mengunjunginya.

Buat kalian yang ingin melakukan perjalanan menuju rawa atau danau jangan lupa untuk tetap mementingkan safety, jangan lupa bawa makan minum, karena disana belum dan tidak ada yang berjualana, oh iya perlu diingat, untuk masuk ke jalur menuju rawa atau danau ini gratis. jangan lupa Tetap jaga kebersihan dan kelestarian Alam mulai dari diri kita sendiri.







Komentar

Postingan populer dari blog ini

MAKALAH STUDI SYARI'AH

Pengertian ITC dan Manfaat ITC bagi Organisasi