Musik

Musik adalah salah satu bentuk seni yang menggunakan medium suara, vokal, dan kesunyian. Musik dapat berupa instrumental, vokal, atau gabungan dari keduanya. Musik mengharmoniskan olahan vokal, harmoni, melodi, ritme, dan tempo yang seringkali digunakan sebagai salah satu sarana pengungkapan emosi seseorang.   Musik mungkin Bukan bagian dari hidup saya , tetapi musik adalah sebagian dari hobby-hobby saya.Pertama saya mengenal musik saya tertarik pada alat musik yang dinamakan gitar(Guitar) ,diwaktu umur saya kurang lebih 12 taun saya memulai belajar gitar,dan untungnya di keluarga ada yang sudah mahir memainkan alat musik yang dipanggil gitar ini, ia adalah kaka saya sendiri,dan dengan terlatih oleh kaka saya sendiri saya sedikit lumayan bisa untuk bermain gitar di saat ini. 
  Dan untuk saat ini saya sering bermain gitar ,yahh karna saya adalah salah satu gitaris band indie daerah saya. "Peniknat Malam" nama band nya cukup menarik sih , diambil karena personilnya kebanyakan sering menikmati senja atau malam hari disaat bergurau atau bermain sambil ngopi-ngopi sama teman-teman di malam hari . Kesimpulanya menurut sayah sih simple , Apapun hobi mu selagi positif apalagi menghasilkan sebuah karya ,yahh tidak masalah menurut saya , justru baiik , dari pada terbawa terjerumus di sisi negatif , bahaya banget tu brother ,hhe .Tetap positif bidang apapun hoby mu !

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

MAKALAH STUDI SYARI'AH

Pengertian ITC dan Manfaat ITC bagi Organisasi

Danau Urugan Jalur Cipacet Sukasari Sumedang